Latest Posts

April Giveaways from Myurbey and Noc!d

By April 29, 2013

Yuhuu kembali ber bloging ria after beberapa bulan off. On fire nulis lagi lantaran ada sesuatu yang exciting yang mau diceritain. Hehehe, lebay nya mulai.

Jadi ceritanya gini, hari Senin kemarin bos2 saya pada workshop dan ga di kantor, saya jadi bingung mau ngerjain apa. Alhasil saya berinisiatif buat ngerekap data2 boundari jaringan MSAN ma RDSLAM yang ada di area kami. Buka2 aplikasi jaringan plus data dossier datek pelanggan, alhasil dalam setengah hari , kerjaan ngerekap saya sudah beres. Yess, beginilah saya kalo udah focus saya bisa cepet ngerjain sesuatu.

Siang2 habis selesai solat, keinginan saya buat blogwalking tiba2 muncul. Kebetulan saya lagi pengen cari yang lucu2. Kalo udah pengen yg lucu2,jatuhnya saya bakal cari kerajinan2 homemade / craft. Klak klik kluk, saya nemu blog beberapa crafter Indonesia yang ngejual secara online homemade mereka, dan waktu itu blogger tsb sedang ngadain giveaways.

Awalnya saya kurang tau giveaways itu apa, setelah saya baca pelan2, giveaways itu kaya program bagi2 hadiah dr blogger yg bersangkutan. Hadiahnya bisa macem2, handycraft, produk barang, dll. Untuk dapet giveways ini, kita musti ngikutin beberapa prosedur2 yg ditentuin blogger, contoh nge – like  akun FB/ following twitter ybs  sambil jawab pertanyaan yg dikasih dia. Media giveaways ini menurut saya sey secara gak langsung jadi media promosi bagi blogger tsb, terutama crafter yg ngejual barang2nya.

Nah kali ini saya mencoba peruntungan ikut giveaways yg diadain Myurbey dan noc!d. Hadiahnya lucu, bantal panjang berhiaskan pita yg nantinya ditulisin quotes. Nah utk dapet giveaways, saya musti follow blog mereka, akun fb dan twitter, trus nulis quotes favorit . kebetulan banget saya punya quotes yg rasanya pass utk ditaroh di bantal dan jadi bikin adem kalo mw bobok. Ini ney quotes nya :

Be grateful for today’s joyful “

Why I choose this quote for my giveaways quotes? I want to share other how important to be grateful. God give us a day to fulfill and going through, no matter what happened, bored, sad, and happy it’s all beneath His plans. All we need to do is kneeling down and said thank you for that day..

Semoga saya beruntung yah dapet giveaways nya,hihii J


You Might Also Like

0 comments