Latest Posts

Juli Giveaway is Blackforest Cake

By July 02, 2013

Halooo blogger , dah lama ga posting di blog. Alhamdulilah kali ini bisa meluangkan sedikit waktu utk corat coret lagi di cenillupis. Oiya, dah mulai masuk bulan Juli yah. Ga berasa beberapa  hari lagi bakalan ketemu Ramadhan. Woow siap2 tarawih, perbekalan buka, beli aksesoris2 lucu utk lebaran.

Bersyukur banget beberapa bulan ini saya bisa multitasking antara kerja sembari bisnis onlen kecil2an.  Padahal kerjaan saya lagi hectic2nya, hehe *maklum kemaren2 mau closing triwulan 2. Anyway, menjelang ramadhan dan lebaran ini, saya berkenalan dengan seorang pengrajin kain flannel yg suka memproduksi pernak pernik flannel. Dan saya pun ikut ngejualin kerajinan cantik buatan beliau, diantaranya toples dan tempat tissue. Dua benda ini yg paling best seller karena bentuk2 nya unik dan bakalan cantik utk ditaruh di meja ..

Kebetulan, sekalian saya jalanin bisnis baru ini, saya juga mau ngadain Giveaway dari yg saya jual. Hehehe, biar temen2 blogger juga ikut seneng mejanya cantik sama hiasan flannel ini. Gak perlu banyak peraturan, pada Juli Giveaway ini saya mau melepas  satu toples cantik berbentuk blackforest cake  untuk temen2 yg beruntung. 




Syarat untuk ikutan giveaway ini gampang banget :
  1. Joint  blog saya yah (tekan di tombol follower)  
  2.  Add friend FB saya di  winda.novita dan jangan lupa share giveaway ini
  3. Follow akun twitter saya @wndans. Jangan lupa share giveaway ini plus mention ya

Kalo semua udah dilakuin, tolong komen ya di page ini, biar saya gampang nge data nama2nya.

Giveaway ini saya batesin sampai tanggal 15 Juli 2013 (pukul 24.00) . Pemilihan pemenang akan dilakukan secara undian *biar adil dan saya umumkan esok harinya.. Woke blogger and giveaway mania, please join my giveaway  :)

You Might Also Like

26 comments

  1. hai kak, kenalin aku vanisa. ikutan ya :)
    gfc : vanisa desfriani
    fb : vanisa desfriani
    twitter : @ishavanisa

    semoga jualannya sukses ya kak :)
    aamiin ^^

    ReplyDelete
  2. mau ikut tapi ga bs add fb. aku diblokir 30 hari. gimana kalau kakak yg add aku ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah bisa kok..nanti kk add yah.
      nama akun fb nya apa?

      Delete
  3. Dear mbak Winda, aku join GA-nya yaa :)

    Hadiahnya maniss banget kalo nanti dipajang di meja tamu pas lebaran :D
    Semoga aku beruntung yaa, dan semoga bisnis barunya lantjar jaya :* aamiin..

    Salam,
    norika.dewi@gmail.com
    GFC | Blog | FB | Twitter

    ReplyDelete
  4. Hai :) ikutan ya GA nya
    udah aku follow dan twit
    gfc : Asyiknya Menulis
    fb : Kerenzia Zia
    twitter : @UliKerenza
    https://twitter.com/UliKerenza/status/352662870963666944
    Smoga sukses bisnisnya yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyu yah udah ikutan giveawayny.smga beuntung :)

      Delete
  5. Bismillah..
    Salam kenal kakak. Ikutan ya kak ^_^

    GFC: Tyas HC
    fb: Hikmawati Cahyaning Tyas
    twitter: @tyaas_hc

    I like blackforest, semoga bisa mejeng di ruang tamu pas lebaran.
    Wish me luck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga blackforest toplesnya bisa dibawa tyas yah :)
      Good luck

      Delete
  6. GFC : litaandriana21
    fb : Lita Aldriana
    twitter : @Litaa_FAN

    ReplyDelete
  7. mbk aku ikutan ya :)
    GFC : Yuniarthie Putrihanita
    fb : Yuniarthie Putrihanita
    twitter : YuniarthieDJS
    smoga toples unyu nya berjodoh dengan aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin smga beruntung yah dear dpt toplesnya :)

      Delete
  8. Ikuuut :)
    GFC Shyshe_lovely_ SunShine
    Fb Chi Yennesy Damayanti
    Twitter @chi_yennesy
    WML :D
    Suksessss ya.

    ReplyDelete
  9. Thankyou yah udah ikut ngramein GA nya, goodluck :)

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Bole2,, ikutin step2 giveaway ny yah.. goodluck :)

      Delete
  11. aku ikutan mbak..

    gfc: Wening Purbawati
    fb: Karima Wening Purbawati
    twitter: @dabelyuphi

    ReplyDelete
  12. lucu banget toplesnya...

    maaf ngga bisa follow blog ini(belum punya blog :D. padahal aku pengen jadi member)
    aku follow sama add aja ya..

    FB : Rizka Amalia Hadi
    Twitter : @Rizkaamaliahadi
    semoga ni toples jadi anggota keluarga baru pas lebaran

    ReplyDelete
  13. Ah... seneng lihat toplesnya
    unyuu...
    ikutan ya mbak...
    pengen banget toplesnya...
    semoga aja ntar bisa mejeng di ruang tamuku
    Amiin

    gfc : Firda Aurora
    fb : Firda Aurora
    twitter : @Fieyu_

    Abis ini mau rajin2 share ah ^ ^
    wish me luck..

    ReplyDelete
  14. halo kakakk
    ikutan yahh
    twitter: @lollyjoys
    facebook; lolly_joys
    google: lollydkk@gmail.com

    semoga aku menang yah hehe lucu toplesnya

    ReplyDelete
  15. @zoellula
    Zulfa Nurul Alawiyyah
    :)

    ReplyDelete
  16. Gfc: miarsi ningsih
    FB: orion zee
    Twitter: @miarsiku
    unyu bgt toplesnya semoga aku beruntung:) thank u kak

    ReplyDelete