Latest Posts

Juli Giveaway goes to.....

By July 16, 2013

Haloo.. Alhamdulilh tanggal yg dinanti udah datang. Saatnya saya umumin pemenang giveaway toples cantik berbentuk blackforest cake. Sebelumnya, saya ucapin terimaaaa kaasiihh banget buat temen2 yg udah ikutan GA ini. Saya minta maaf kalo ada yg namanya belom kepilih yah.

Jadi, total yg ikutan GA ada 13 orang, setelah tadi saya lakuin undian,, ternyata nama yang beruntung adalah  Lolly..

Yang mau diundi



Selamat yah buat Lolly, nama kamu beruntung kepilih utk dapetin GA ini. Saya tunggu konfirmasi  dari Lolly hari ini juga sampe pukul 24.00 (bisa via blog ini , fb, ato twitter). Kalo belom ada konfirmasi, mohon maaf banget klo bakal diundi ulang yah.. :)



You Might Also Like

1 comments

  1. wah lucu ya sayang nggak ikutan >.<

    Invite you to enter my giveaway
    Lotus Blossom Design Giveaway Win $50 gift card
    Hope you will join :) Thank you!

    New post Koleksi Terbaru Luch Luch Craft - Gantungan Binatang Lucu

    visit my blog
    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete