Latest Posts

Happy wedding Cicik..

By March 30, 2012

Tanggal sakral.. yah sakral banget buat salah satu my beloved best friend.. She is a kind person, the youngest one, but she is the first who getting married..Sebenernya saya udah dapat berita dari dia rencana pernikahannya bulan Mei..tapi eh ternyata dimajuin bok...
Me and Cicik (married woman now)
Jujur saya bahagia bangettt sama sahabat saya ini. Pertama kali denger berita dia akan dilamar saja,, saya langsung angkat telpon, pencet nomor hape dia jam 4 pagi, dan saya nangis bareng dia saking senengnya.. Dan sekarang dia sudah berstatus istri orang.. Woowww amazing ... 



For my beloved bestfriend, Endarti Wida Cahyantari.. congratulation dear.. hope your new little family always being blessed by Allah, happily ever after.. This is my favorite wedding song, from Abdul and the Coffee Theory...Happy Ending..pas banget buatmu Cik yang udah nemuin happy endingnya..hehe :D

Liriknya romantis banget dan cocok dipersembahin buat seseorang yang emang spesial bwt hati kita ..

Kaulah yang pertama ingin ku lihat Saat mentari mulai bersinar
Kaulah yang terakhir ingin ku lihat Saat ku pejamkan mata

Indah matamu, indah wajahmu
Mampu menyinari duniaku
Indah hatimu, indah cintamu Mampu menyadarkan diriku
Walau tak ada cinta di dunia Ku kan selalu di sampingmu
Kar'na kamu happy ending-ku

You Might Also Like

0 comments