Latest Posts

First Experience..

By January 04, 2012

Dagi dig dug der,, itu yang saya rasain tadi siang. Didaulat buat jadi MC di acara sosial kantor  oleh si obos. Gimana gak keder, yang datang para obos2 kantor,, dan first experience saya.  Semalaman saya udah puyeng mikirin tentang hari ini, gimana kalo salah nyebut nama, gimana kalo gak ada yang nge dengerin saya ngomong.. Terlalu kawatir dan parno… huuhh itulah kebiasaan buruk saya, (jangan ditiru pokoknya yah)

Beruntung acara berjalan lancar, dan si obos memuji saya (uhuuuyyy legaaaa). Obos saya termasuk orang yang care banget loh. Entah karena merasa bertanggungjawab kali ya, kemarin itu kami ngobrol bareng  ngonsep acaranya, beliau juga bikin kata2 yang harus saya ucapin ntar. Dan beliau juga menyemangati saya kalo saya pasti bisa.. thank you Pak Eppy,..

Satu hal yang bisa saya petik dari pengalaman baru saya ini, jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Gak usah takut dipercaya berdiri di depan banyak orang, mimpin suatu acara, karena apa? Karena kita jadi terkenal mendadak..Hahahaha,, sampe2 ada obos dari departemen lain yang mau narik saya. Kata atasan saya,, ohh tidak bisaaa…  Hahahaha,,pengalaman yang menggelikan..

Selain itu, bisa jadi dengan mencoba hal baru, kita bisa menemukan sesuatu kelebihan yang selama ini terpendam.. tentunya harus terus semangat buat mengasahnya.. Wokeee

You Might Also Like

0 comments