Latest Posts

Welcome

By December 19, 2011

Nge-blog lagii, berkarya lagi.. Setelah sekian lama vacuum dari dunia per-tulisan, saya balik lagi dengan blog baru, konsep baru, dan pastinya ide2 tulisan yang baru..

Why cenillupis ??
Awalnya saya pun bingung mau ngasih nama blog ini apa. Mulai dari mikir istilah2 bule alias bahasa Inggris, nama hewan yang lucu2 , nama2 bunga, ternyata eh ternyata nama2 tersebut UNAVAILABLE.. Syukur, makany jangan sok2an, batin saya.
Tiba2 saya keinget jajanan2 yang dulu sering saya makan dan banyak dijual di pasar.. Manis, legit,kenyel2, warnanya merah hijau.. Itulah si Cenil.. Kalo si lupis, lebih ke arah kaya lontong cuma bahannya dari ketan..Kayak gini ney penampakannya 
copied from 100persenpatria.blogspot.com
 
Enakk pokoknya ney makanan. Biarpun jajanan pasar, kelezatannya bisa diadu (hehe :D )..

Anyway, welcome to my blog.. Hope you enjoy the stories :) 


You Might Also Like

0 comments